Project Blackout : Point Blank Amerika

Bosen main Point Blank Indonesia? Mungkin gara-gara banyak yang bermain curang dan menggunakan program illegal (Cheat) untuk bermain. Kalo bosen, nih ane kasih tau Point Blank nya Amerika. Dijamin seru dah. Orang yang main di sana tidak terlalu dewa, cuma menang cash nya doank. Senjata lebih banyak dibanding PB Indonesia. Apalagi pada saat pertama kali, kita akan dikasih Point 50.000! Yang paling membanggakan, di PB Amerika ada map Mini Indonesia, tapi dengan nama Desert Camp. Dan masih banyak lagi yang beda di PB Amerika.
Nih Screen Shot loading nya :
Kalo mau nyoba, langkah-langkahnya :
1. Pertama harus daftar dulu di sini. Setelah daftar konfirmasi dulu ke e-mail yang sobat tulis tadi.
2. Lalu download gamenya di sini.
Setelah selesai di download, install di komputer sobat.
3. Kalo sudah selesai install, jangan dulu mainin PB nya. Soalnya IP negara kita tidak bisa memainkan PB Amerika ini. Lah ngapain di install kalo tidak bisa di mainkan? Ahai, tenang aja. Kita harus mengubah alamat IP kita ke IP Amerika menggunakan Hotspot Shield.
4. Download Hotspot Shield di sini.
5. Kalo sudah selesai install Hotspot Shield nya.
6. Setelah selesai, di bagian bawah kanan nanti ada simbol Hotspot Shield nya.
7. Klik Connect/ON, Lalu tunggu Hingga berubah menjadi Connect. Kalo ingin mengecek alamat IP mu bisa pergi ke sini. Ahai alamat IP sobat berubah jadi amerika.
8. Lalu buka Project Blackout dan Start. Masukin ID dan Pass. Lalu main.
Selamat Bermain.

NB : Pada saat main, sebaiknya sobat tidak menjadi RM nya, dikarenakan koneksi Indonesia sama Amerika kan jauh, dan itu akan menyebabkan game nya patah-patah. Nanti kalo bisa ane akan membuat clan khusus pemain dari Indonesia.

0 komentar: